Serunya Kuliah di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon, Bisa Sambil Kerja!

 


CIREBON—Hi, teman-teman aku ingin menyampaikan pengalamanku selama kuliah di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon yang berlokasi di Jalan Widarasari III, Tuparev Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Ceritanya begini, pertengahan tahun 2019 lalu aku mulai bekerja di salah satu perusahaan ritel ternama yang ada di Kota Cirebon tepat setelah lulusan SLTA. Kemudian terpikirkan untuk kuliah tapi pada saat itu sempat ragu karena khawatir tidak ada kampus yang membuka program kelas karyawan.

Akhirnya ada saudara yang memberikan informasi bahwa di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon rata-rata mahasiswanya kuliah sambil kerja dan artinya ada program kelas khusus waktu kuliah yang bisa menyesuaikan dengan waktu kerja.

Pada akhir tahun 2019 akhirnya aku daftar di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon pada penerimaan masuk gelombong ketiga. Beruntung belum terlambat karena penerimaan mahasiswa baru (PMB) gelombang ketiga tersisa tinggal beberapa hari lagi.

Program studi (Prodi) yang aku ambil adalah Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Hampir seluruh Prodi di IAI Bunga Bangsa Cirebon memiliki kelas program khusus atau waktu kuliahnya menyesuaikan dengan aktivitas kerja mahasiswanya.

Jika teman-teman ingin kuliah sambil kerja seperti aku bisa juga memilih Prodi lain seperti Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) yang terakreditas B Ban-PT, Prodi Perbankan Syariah atau prodi di Fakultas Pendidikan/Tarbiyah.

Jadi, tunggu apalagi teman-teman ayo wujudkan mimpi kalian untuk meneruskan ke jenjang perguruan tinggi tapi kerjaan tetap lancar. Kuliahnya di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon ya!

Catatan Refani Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Angkatan 2019

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Whatsapp: 0895400012111 (Amir Hamzah)

Maman Aburahman: 081312021093 (Telepon)


EmoticonEmoticon