Mahasiswa Prodi KPI IAI Bunga Bangsa Cirebon Salurkan Donasi untuk Korban Banjir

 

Penyerahan Bantuan Kepada Korban Banjir di Indramayu oleh HMJ Maskopis

CIREBON—Mahasiswa Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon menyalurkan donasi untuk korban banjir di Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Rabu (17/02/2021).

Bantuan yang diberikan untuk korban banjir bersumber dari hasil penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa Prodi KPI melalui pengurus Himpunan Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (Maskopis) Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon.

Ketua Prodi KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon, Maman Abdurahman M. I. Kom mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh HMJ Maskopis sebagai bentuk solidaritas dan dukungan moril baik materil kepada korban banjir di Kabupaten Indramayu.

“Kami mengintruksikan kepada para mahasiswa agar rutin menggelar kegiatan sosial sebagai bentuk pengabdian masyarakat,” katanya, Sabtu (20/02/2021).

Maman mengaku bangga dengan jajaran pengurus HMJ Maskopis yang telah bersukarela meluangkan waktu, tenaga dan uang demi melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir.

“Mahasiswa sudah seharusnya tak hanya berkutat pada dunia akademik tapi harus turun langsung ke masyarakat apalagi saat mereka membutuhkan,” ujarnya. (***).


BACA JUGA:

Kuliah Prodi Ilmu komunikasi di Cirebon yang Terakreditasi B Ban-PT 



EmoticonEmoticon