Kuliah Kelas Karyawan di Prodi Komunikasi Penyiaran Islam IAI Bunga Bangsa Cirebon

 

Beberapa mahasiswa kelas karyawan di Prodi KPI IAI Bunga Bangsa Cirebon

CIREBON—Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon telah membuka perkuliahan kelas karyawan sejak tahun 2020 lalu.

Perkuliahan dilakukan setiap akhir pekan mulai Sabtu-Ahad mulai pukul 08.00-13.00 WIB dengan menerapkan konsep pembelajaran blendid learning (offline-online).

Ketua Prodi KPI Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon, Maman Abduraham mengatakan ada 2 skema perkuliahan yang dijalankan untuk kelas karyawan mulai dari perkuliahan akhir pekan dan sistem perkuliahan dengan jam kuliah fleksibel yang dilakukan secara online melalui aplikasi e-learning milik kampus yang disebut e-campus.

“Ketika pertama kali dibuka kuliah karyawan peminatnya cukup besar maka tahun ajaran 2021 ini kami buka kembali,” katanya, Senin (01/03/2021).

Maman mengungkapkan kuliah kelas karyawan di akhir pekan (Sabtu-Ahad) dialokasikan untuk mahasiswa yang jam kerjanya tetap, misal Senin-Jumat, sedangkan perkuliahan dengan jam perkuliahan fleksibel disiapkan untuk mahasiswa yang sistem kerjanya menggunakan sistem shift yang jadwal kerjanya terus berubah.

“Bagi mereka yang sistem kerjanya shift dan tidak memiliki waktu libur kerja yang pasti, maka sangat cocok kuliah di Prodi KPI dengan jam kuliah fleksibel,” ujarnya.

Sekedar informasi, Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon saat ini telah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun ajaran 2021/2022 gelombang I. Adapun pendaftaran bisa dilakukan melalui situs: pmb.bungabangsacirebon.ac.id

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Whatsapp: 0895400012111 (Amir Hamzah)

Maman Aburahman: 081312021093 (Telepon)


BACA JUGA: Rincian Biaya Kuliah di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon TA. 2021/2022



EmoticonEmoticon