Prodi KPI BBC Buka Konsentrasi Digital Marketing dan Social Media Specialist

 

Halaman Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon

CIREBON—Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwan dan Komunikasi Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon membuka konsentrasi digital marketing dan social media specialist pada tahun ajaran 2021/2022.

Sejumlah praktisi di bidang media sosial dan digital marketing telah disiapkan untuk mengajar pada konsentrasi digital marketing dan social media specialist. Prodi KPI IAI Bunga Bangsa Cirebon juga mulai membuka konsentrasi komunikasi politik mulai tahun ajaran baru 2021.

Ketua Prodi KPI Fakultas Dakwan dan Komunikasi Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon, Maman Abdurahman M. I. Kom mengatakan kemampuan digital marketing dan social media specialist sangat dibutuhkan oleh dunia kerja saat ini, maka dari itu Prodi KPI BBC berkomitmen menyiapkan lulusan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasar.

“Kini mulai banyak dibuka lowongan kerja pada bagian social media specialist, tentu ini peluang bagi lulusan perguruan tinggi,” katanya belum lama ini.


BACA JUGA: Prodi KPI Bunga Bangsa Cirebon Terakreditasi B


Maman mengungkapkan konsentrasi komunikasi politik dibuka guna memenuhi permintaan pasar hasil dialog dengan sejumlah pimpinan partai di wilayah Cirebon yang menginginkan kader-kader partainya memiliki kemampuan analisa politik yang baik dan memiliki idealism tinggi dalam menjalankan amanat partai.

“Konsentrasi komunikasi politik juga cocok untuk mereka yang ingin berkecimpung sebagai akademisi dan pengamat politik,” ujarnya.

Jika berminat kuliah di Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus IAI Bunga Bansa Cirebon pada konsentrasi komunikasi politik, digital marketing atau social media specialist bisa mendaftar melalui situs pendaftaran online:

Pendaftaran online: pmb.bungabangsacirebon.ac.id


Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Whatsapp: 0895400012111 (Amir Hamzah)

Maman Aburahman: 081312021093 (Telepon)


BERITA TERKAIT: Rincian Biaya Kuliah di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon


EmoticonEmoticon